Sukses

Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan aktor Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor di film Justice League, kemungkinan besar tak akan bisa disaksikan di bioskop begitu tayang pada 17 November 2017 mendatang, sebuah kabar terbaru menyebutkan.

Disebutkan dalam informasi tersebut bahwa Lex Luthor tak akan muncul berdasarkan kebijakan sutradara pasca-produksi Justice League, Joss Whedon, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017).

Serial TV Marvel yang dibuat untuk memperluas Marvel Cinematic Universe, dianggap Joss Whedon sebagai penghambat Avengers: Age of Ultron.

"Dia tidak mendapatkannya. Jika ia melakukannya sebelum semua perubahan/syuting ulang, adegannya sudah dipotong," kata sebuah klaim yang disampaikan melalui situs Batman on Film dalam sebuah sesi tanya jawab.

Lex Luthor sendiri muncul sebagai antagonis utama Batman v Superman: Dawn of Justice. Film Justice League sendiri awalnya disutradarai Zack Snyder namun memutuskan mundur setelah putrinya dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Zack Snyder, sutradara film superhero Justice League. (Twitter)

Setelah itu, syuting ulang Justice League mulai dilakukan oleh sutradara pengganti yang menangani proses pasca-produksi, Joss Whedon. Ia awalnya direkrut oleh Warner Bros untuk menyutradarai Batgirl dan tak dimaksudkan untuk mengarahkan film superhero yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Superman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg itu.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Alasan Pergantian Sutradara

Sutradara Justice League, Zack Snyder, di lokasi syuting Batman v Superman: Dawn of Justice. (comingsoon.net)

"Dalam pikiran saya, saya pikir itu adalah tindakan katarsis untuk kembali bekerja, untuk hanya mengubur diri saya sendiri dan melihat apakah itu jalan yang bisa dilewati," kata Zack Snyder saat itu.

"Tuntutan pekerjaan ini cukup kuat. Ini sangat menyita. Dan dalam dua bulan terakhir, saya telah sampai pada kesadaran... Saya telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dari film untuk bersama keluarga saya, bersama anak-anak saya, yang benar-benar membutuhkan saya. Mereka semua mengalami masa sulit. Saya mengalami kesulitan," lanjut Zack.

Menurut laporan lain, Joss Whedon memberi Justice League sebuah ending baru. Film superhero DC ini awalnya memiliki momen yang menyiratkan adanya karakter jahat baru untuk film berikutnya. Film ini awalnya awalnya memiliki karakter Darkseid yang turun ke bumi. Namun semuanya sudah dibatalkan setelah terjadi perombakan besar-besaran.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch