Sukses

Pulang dari AGT, Demian Aditya Tetap Didukung Istri

Demian Aditya mengalami kendala teknis saat menampilkan aksi ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi ketiga Demian Aditya dalam America's Got Talet (AGT) mengalami kendala teknis. Peti yang seharusnya jatuh secara dramatis di atas tombak berapi tiba-tiba macet di tengah jalan.

Hal tersebut lantas membuat dua juri kurang puas dan memutuskan untuk memencet X merah. Karena itu, Demian Aditya harus menerima kenyataan pahit dan menghentikan langkahnya di America's Got Talent.

 Demian Aditya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Meskipun begitu, ada seorang penggemar setia yang akan selalu mendukung Demian Aditya dalam keadaan apa pun. Siapa lagi kalau bukan sang istri, Sara Wijayanto.

Dukungan tersebut ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Sara Wijayanto, Kamis (24/8/2017). Dalam foto itu, Sara Wijayanto berhadapan jarak dekat dengan sang suami. Keduanya memejamkan mata seraya tersenyum simpul.

"Meskipun matahari tenggelam setiap sore, dia akan selalu terbit kembali keesokan harinya. Aku sangat bangga padamu @_demianaditya_ aku mencintaimu!!" tulis Sara Wijayanto dalam keterangan foto.

 

 

Makna manis

Pengguna Instagram langsung kagum dengan dukungan tersebut. Sebagian orang menganggap kata-kata Sara Wijayanto untuk Demian Aditya itu mengandung makna mendalam yang sangat manis.

"Swett bangett d," tulis @intanmelaati.

"Sosweet bgt teh @sarawijayanto," sahut @santinurfitria_f.

"Tetap bahagia terus yak mbak @sarawijayanto sama mas @_demianaditya_ sampe kakek nenek, semoga tetap selamanya bahagia hidup bersama dan menua bersama," ungkap @ochaaw_.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.