Sukses

Tari Topeng Sukses Warnai Penampilan Agnez Mo di HUT Ke-27 SCTV

Di penampilan keduanya di HUT Ke-27 SCTV, Agnez Mo membawakan lagu "Hide and Seek"

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kembali meramaikan panggung HUT Ke-27 SCTV yang digelar secara langsung malam ini, Kamis (24/8/2017). Ia membawakan lagu berjudul "Hide and Seek," diiringi dengan penari-penari latarnya.

Menariknya, lagu berbahasa Inggris ini diawali dengan disuguhkannya tarian topeng. Alunan musik dari tari topeng pun seakan melebur menjadi satu dengan lagu "Hide and Seek" yang dinyanyikan Agnez Mo.

Penyanyi Agnez Mo tampil menghibur penonton pada malam puncak HUT ke-27 SCTV ke 27 di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Sejumlah artis ternama turut meramaikan malam spesial ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sefeminin dengan penampilan pertamanya yang mengenakan gaun putih, dalam penampilan kedua, Agnez Mo terlihat lebih boyish dengan setelan baju dan celana panjang bernuansa glitter.

"Hide and Seek" pun ditutip dengan teriakan meriah dari penontong yang menghadiri acara megah ini. Usai kembali ke belakang panggung, penyanyi asal Amerika, Bebe Rexha sekali lagi hadir ke atas pangnggung membawakan "The Way I Are".

Selain Bebe Rexha, dan Agnez Mo, sejumlah artis turut meramaikan HUT Ke-27 SCTV, di antaranya Iwan Fals, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, dan JKT48.

Aksi panggung Agnez Mo saat tampil menghibur pada malam puncak HUT ke-27 SCTV ke 27 di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Pada penampilannya Agnez Mo membawakan lagu berjudul

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.