Sukses

Reza Rahadian Jadi Sutradara Film Pendek

Liputan6.com, Jakarta Sukses berkarier sebagai bintang film, Reza Rahadian mengaku tidak puas begitu saja. Kini, dirinya pun mencoba gebrakan baru dengan menjadi sutradara.

Ini dibuktikan Reza Rahadian dengan membuat video pendek dalam dukungannya pada kampanye Generasi #LebihBaik yang digagas oleh Sun Life Financial Indonesia.

Reza Rahadian saat kampanye Generasi #LebihBaik

Meski hanya film pendek, Reza Rahadian mengerjakan proyek ini dengan sangat serius. Reza juga menggandeng seniman ternama dari tiga generasi berbeda, yakni Ade Firman Hakim, Happy Salma dan Christine Hakim.

"Jadi ini syutingnya tiga hari. Jadi 1 episode 1 hari. Dan ini memang real didasari kehidupan nyata," ujar Reza Rahadian ditemui di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Reza Rahadian menegaskan, apa yang dikerjakan bukan semata-mata batu loncatan atau proyek iseng-iseng. Menurut aktor peraih piala Asia Pacific Film Festival (APFF) 2017 di Kamboja itu, menjadi sutradara adalah salah satu impiannya sejak lama.

"Kalau iseng sih enggak. Ini pengalaman saya kesekian kali setelah lama enggak sutradarain. Project pertama tahun 2011 bikin film pendek, lalu sibuk berakting sampai akhirnya ada project dengan campaign Generasi #LebihBaik," katanya.

Preskon film Gerbang Neraka (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya merasa punya tanggung jawab untuk create concept, untuk memunculkan konsep ini dengan lebih indah dan semoga mesejnya sampai," tambah Reza Rahadian.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2