Sukses

Syahrini Nyanyikan Lagu Baru di HUT Ke-27 SCTV

Sebelum Syahrini, GAC dan Jaz tampil di HUT Ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - GAC dan Jaz menjadi performer selanjutnya yang mengisi kemeriahan malam puncak HUT SCTV ke-27. Mereka berkolaborasi membawakan lagu berjudul "Dari Mata". Mereka tampil dalam balutan bernuansa hitam dan putih.

Belum reda semangat penonton melihat penampilan GAC dan Jaz di HUT Ke-27 SCTV, penyanyi asal kota hujan Bogor, Syahrini, pun hadir. Syahrini membawakan lagu terbarunya berjudul "Ada Wanita Lain".

Grup Vokal GAC berkolaborasi dengan penyanyi Jazz menghibur penonton pada malam puncak HUT ke 27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Sejumlah artis ternama turut meramaikan malam spesial ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesuai dengan julukannya, ia tampil bak seorang princess dengan mengenakan mahkota di kepala. Kecantikannya semakin terpancar dengan balutan gaun panjang berwarna baby pink.

Malam perayaan HUT Ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (24/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Selain Syahrini, sejumlah artis yang turut meramaikan HUT Ke-27 SCTV di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha.

 Penyanyi Syahrini saat tampil membawakan singel terbarunya dengan judul

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.