Sukses

Setelah Taylor Swift, Katy Perry Berdamai dengan Calvin Harris

Katy Perry ingin melupakan masa lalu pertengkarannya dengan mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Katy Perry dengan Taylor Swift telah menjadi rahasia umum di Hollywood. Saat ini, Katy Perry ingin meluruskan benang kusut, yakni mulai berdamai dengan pelantun "Bad Blood."

Rupanya perseteruan dua penyanyi itu juga melibatkan Calvin Harris yang saat itu masih menjadi kekasih Taylor Swift. Saat membela Taylor Swift, Calvin Harris ikut terseret hingga perang komentar di media sosial.

 Taylor Swift, Calvin Harris dan Katy Perry (mirror.co.uk)

Melihat Calvin Harris yang kini berstatus mantan kekasih Taylor Swift, Katy Perry pun telah melupakan semuanya. Katy Perry pun berharap bisa berhubungan baik dengan Calvin Harris.

"Kami pernah ada kesalahpahaman. Kami pernah juga ribut di media sosial. Tapi, kini kami harus melupakan semuanya," sebut Katy Perry, diwartakan Dailymail, Kamis 924/8/2017).

Rupanya niat baik juga datang dari Calvin Harris. Saat bertemu dengan Katy Perry, sang DJ ingin bekerja sama dengan pelantun lagu "Fireworks" itu.

"Kami beberapa kali tak sengaja bertemu. Lalu, ia mengatakan, `Hi, aku ingin kau mendengar lagu yang baru aku buat.` Aku sangat senang mendengarnya. Ini menjadi kesempatan emas bagi kami," ungkap Katy Perry.

 Taylor Swift dan Katy Perry (Pinterest)

Sementara itu, Katy Perry sempat membahas masalah pertengkarannya dengan Taylor Swift. Kemarahan Katy Perry meledak setelah Taylor Swift menulis lagu tentang dirinya. Namun, Katy Perry berusaha menenangkan diri agar tak tersulut emosi.

"Jujur saja, yang memulai ini semua terjadi adalah Taylor Swift. Seharusnya, dia yang mengakhirinya," kata Katy Perry sambil tertawa.

"Dia yang awalnya tidak mau berbicara denganku. Dia seolah menabuh genderang perang. Tapi, aku tidak mau terlalu menanggapinya," Katy Perry menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.