Sukses

Eko Patrio Jodohkan Putranya dengan Anak Ayu Ting Ting

Saat Ayu Ting Ting membawa anaknya ke studio, Bilqis pun foto bersama Eko Patrio.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap hari Ayu Ting Ting dan Eko Patrio selalu bertemu di sebuah acara variety show. Namun, Ayu jarang membawa buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Saat Ayu Ting Ting membawanya ke studio, Bilqis pun berfoto bersama Eko Patrio. Itu terlihat di akun Ayu yang diunggah Kamis (24/8/2017).

Tampak Bilqis dipangku Eko Patrio, sementara pelantun "Sambalado" ini duduk di sebelahnya. Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

Ayu Ting Ting diapit lima pria. (Instagram/ayutingting92)

"Senengnya iqis jumpa pa de eko makasih y pa de yg baik hati @ekopatriosuper pa de gaul berat," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Rupanya unggahan Ayu Ting Ting tersebut dikomentari oleh anggota DPR ini. Eko Patrio senang dengan Bilqis.

"Lutuna balqis dijodohin deh sama anakku @canavaropatrio," tulis akun @ekopatriosuper.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eko Patrio Diingatkan Warganet

Melihat adanya reaksi media, Eko Patrio pun ikut mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017).

"Kita aminkan @ayutingting92 @viona__rosalina @canavaropatrio," Eko Patrio memberikan keterangan pada foto tersebut.

Keinginan Eko Patrio untuk meminang putri kecil Ayu Ting Ting ini pun menuai reaksi dari para warganet. Tak sedikit yang tak setuju dengan keinginan bapak tiga anak ini.

Ayu Ting Ting ajak Bilqis foto bareng Eko Patrio (Foto: Instagram)

"Jodoh itu urusan Allah, yang kita perlu usaha, duh masih anak anak juga wkwkwk, hari gini jodoh jodohan emang nya siti nurbaya.. Haluuu oo haluu..," tulis akun @lediaanggraini.

Meski ada yang tak setuju, tak sedikit juga yang mendukung keinginan Eko patrio. "Amiiinnn yaa roob," timpal akun @babyisal_lov_ayting.

Akun @babylv2226 menambahkan, "Aminnn ya allah .....semoga allah mengabulkan doa kmu pak eko ..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.