Sukses

Kendall Jenner Bertekad Rebut Zayn Malik dari Gigi Hadid

Kendall Jenner dan Zayn Malik sering saling mengirim pesan bernada menggoda di belakang Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dikabarkan tengah dekat dengan Kendall Jenner. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa mantan personel One Direction itu lebih memilih untuk melanjutkan hubungan serius dengan model 21 tahun itu ketimbang kekasihnya, Gigi Hadid.

Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas


Sebuah kabar terakhir menyampaikan bahwa Kendall Jenner dan Zayn Malik sering saling mengirim pesan bernada menggoda secara diam-diam tanpa sepengetahuan Gigi Hadid, seperti disampaikan Ace Showbiz belum lama ini.

Menurut laman OK!, persahabatan Kendall Jenner dan Gigi Hadid mulai merenggang karena Kendall sedang berpikir bahwa tak masalah baginya untuk mencoba mendekati Zayn Malik.

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Belakang Gigi Hadid

Intip padu padan stylish ala Gigi Hadid dengan tas bernuansa millennial pink. (Foto: AFP)

"Dia (Kendall) selalu menganggapnya (Zayn) sangat 'panas', tapi menolaknya karena takut menyakiti Gigi," kata seorang sumber. "Persahabatan mereka sudah cukup rapuh sekarang, jadi ia tidak merasa ada masalah saat mengirim SMS kepada Zayn berkali-kali."

Namun kalau Gigi mengetahui hal ini, jelas hubungan ketiganya akan menjadi canggung. "Masalahnya adalah, meski mungkin mereka tidak tidur bersama (Zayn dan Kendall), namun sangat tidak pantas bagi mereka untuk mengirim SMS dan berbicara begitu sering, terutama karena Gigi tidak tahu!" sumber tersebut menyebutkan.

Dilanjutkan juga bahwa Zayn Malik bahkan berbicara buruk tentang kekasihnya itu kepada Kendall. "Zayn bahkan sudah membicarakan Gigi, dan Kendall menyambutnya dan mengekspresikan sikap yang tak seharusnya itu," kata sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Keseriusan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil keren dalam cover majalah Vogue dengan balutan busana dari Gucci. (Foto: Instagram/@teenvogue)

Memang tak menutup kemungkinan Kendall Jenner dan Zayn Malik bisa menjadi pasangan. Namun, sempat dilaporkan bahwa Gigi dan Zayn saat ini sedang mencoba untuk memiliki seorang anak.

"Gigi dan Zayn sangat jatuh cinta sekarang dan mereka berdua membicarakan pernikahan dan bayi setiap saat, terutama sekarang dua teman di grup lama Zayn (One Direction) menjadi seorang ayah," kata seorang sumber mengungkapkan.

"Dia (Zayn) benar-benar ingin tinggal dengan Gigi, idealnya di Inggris, dan mereka tidak menggunakan perlindungan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.