Sukses

Pisah dari Andika Kangen Band, Caca Lelah Jadi Orangtua Tunggal

Istri Andika Kangen Band banting tulang untuk menghidupi sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunisa alias Caca telah berada di ujung tanduk. Setelah diisukan punya wanita idaman lain, Andika Kangen Band memutuskan untuk mendaftarkan gugatan cerai pada Caca di Pengadilan Agama Lampung pada 22 Juli 2017.

 Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Sejak saat itu, Caca harus menjalani dua peran sekaligus dalam keluarga, yaitu ibu dan ayah bagi anak-anaknya. Namun nyatanya, peran ganda tersebut tidak mudah untuk dilakukan.

Hal itulah yang disampaikan Caca dalam Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017). Sebuah foto menunjukkan wajah Caca yang menunduk dan berekspresi muram, seperti kelelahan.

"Begini ya rasanya jadi ibu sekaligus jadi ayah bwat anak2 , nikmatnya luar biasaa," ujar perempuan keempat yang dinikahi Andika Kangen Band tersebut. Meski begitu, dirinya tetap semangat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

 

Para pengguna Instagram pun ikut menyemangati ibu tiga anak tersebut. Tak sedikit pula yang menganggap Andika Kangen Band sebagai suami tak bertanggung jawab lantaran dianggap menelantarkan istri dan anak-anaknya.

"Kaka cantik keep strong yah @chacaa22 bentar lagi juga @andikangenband pasti nyesel," tulis @alonaa06.

"Begitulah klo salah pilih suami....mudah2an dapet yg lebih baik dan bertanggung jwb...Aamiin ya Rabb...," sahut @yunsayhere.

"Kuatt yaa kak @chacaa22 , U must to be strong for your child.. Tak ad yg tak mungkin di dunia ini.. Semoga kakak cpet temukan keadilan dan kenyamanaan..," ungkap @people.business.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.