Sukses

Perasaan Syahrini Launching Lagu Baru di HUT ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Pesta perayaan HUT ke-27 SCTV menjadi momen yang juga spesial bagi penyanyi fenomenal Syahrini. Pasalnya, selain menjadi tamu undangan dan pengisi acara, Syahrini juga merilis single terbarunya berjudul "Wanita Lain" di acara tersebut.

Tentu ini menjadi penampilan perdananya membawakan lagu tersebut ke pemirsa dan disiarkan langsung oleh SCTV. Bagaimana perasaan Syahrini?

"Luar biasa, ini akan ada album kelima. Proses ini akan terus bergulir sampai 2-3 bulan sebelum launching," kata Syahrini usai manggung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Apalagi, dalam penampilannya Syahrini juga selalu disupport dengan baik oleh SCTV. Tak terasa, beberapa waktu lagi ia genap menginjak angka 10 tahun dalam bekerjasama dengan SCTV.

"(Saat perform) selalu di treatment​ luar biasa. Karena melaunching sesuatu yang baru, artinya pastinya kerjasama juga sudah terjalin dengan SCTV. Pas banget besok 10 tahun aku bekerjasama dengan SCTV dan juga 10 tahun aku berkarya. Pengin juga buat konser di industri musik tanah air, dari 2008 aku berkiprah," Syahrini melanjutkan.

Selain Syahrini, malam puncak perayaan HUT ke-27 SCTV ini, diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam acara tersebut, nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha, berhasil menghibur pemirsa layar kaca maupun penonton yang hadir langsung.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ebiet G Ade Siap Gelar Konser Damai
Artikel Selanjutnya
Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha