Sukses

Baby Driver Pertemukan Ansel Elgort dengan Dua Musikus Kondang

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Saat ini, para pencinta film Hollywood di Indonesia tengah menantikan penayangan Baby Driver di layar lebar. Film berjenis laga musikal ini dibintangi oleh Ansel Elgort sebagai karakter bernama Baby. Ansel sendiri berakting dengan dua orang musikus dalam film ini.

Di film Baby Driver, Ansel Elgort berakting bersama Flea, pemain bass Red Hot Chili Peppers dan penyanyi Jamie Foxx. Menurut Ansel, kedua musikus yang sering tampil di berbagai film itu adalah orang-orang yang profesional dan mengesankan.

Film Baby Driver. (Sony Pictures)

"Aku tidak pernah membayangkan bisa bekerjasama dengan Flea dan Jamie Foxx. Ini film mengenai musik dan aku bertemu dengan dua musikus sekaliber mereka," kata Ansel mengemukakakan kesannya saat berbincang dengan Liputan6.com di Malaysia, beberapa waktu lalu.

 

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Musik di Tengah Syuting

Baby Driver. (Sony Pictures)

Selama syuting film ini, mereka pun tak hanya berakting secara profesional, namun juga ikut membahas musik. "Kami mendengarkan banyak musik. Di lokasi syuting begitu menyenangkan saat berada bersama mereka," Ansel menambahkan.

Seperti diketahui, selain sebagai aktor, Ansel Elgort juga memiliki profesi sebagai seorang DJ. Ia baru saja merilis single terbarunya, "All I Think About Is You". Maka tak heran kalau berakting dengan dua musikus membuatnya terkesan.

Sempat direncanakan tayang pada September, belakangan Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa Baby Driver akan tiba di Tanah Air pada 30 Agustus 2017.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia