Sukses

Curhat soal Cinta, Jane Shalimar Sudah Nikah Lagi?

Mengalami kehidupan asmara yang penuh liku rupanya tidak membuat Jane Shalimar kapok jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar merupakan satu di antara sekian wanita yang kehidupan asmaranya boleh dikatakan tidak berjalan mulus. Selebritas 37 tahun itu sudah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga.

 

Artis berdarah Arab itu pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Zarno. Sayangnya pernikahan mereka tidak berumur panjang.

Jane Shalimar juga diketahui sempat menikah siri dengan Didi Mahardika. Namun, putra Rachmawati Soekarnoputri itu malah menampik pernah menikah siri dengan Jane. Didi pun sampai mengajukan banding ke pengadilan untuk membersihkan status dudanya.

Mengalami kisah cinta yang penuh liku rupanya tidak membuat Jane Shalimar kapok. Lewat Instagram pribadinya, Jane mencurahkan isi hatinya tentang seseorang yang dicintainya.

 Jane Shalimar curhat soal kekasih baru?

"Sejak aku bertemu denganmu, hidupku dikelilingi dengan kebahagiaan tanpa batas yang diselimuti cinta. Aku menjadi lebih baik sejak dirimu menjadi milikku. Kamulah masa kini dan masa depanku... Dan aku mencintaimu, dalam suka maupun duka -16082017-" tulis Jane Shalimar.

Sayangnya, kebahagiaan Jane Shalimar harus dihinggapi dengan kabar duka atas wafatnya sang mama, Isye Faiza. Ibunda Jane meninggal dunia hari ini, Jumat (25/8/2017) karena menderita liver dan memiliki riwayat kanker payudara.

 Ibunda Jane Shalimar meninggal dunia [foto: instagram]

Di hari meninggalnya Isye, Jane Shalimar mendoakan agar sang ibu pergi dengan tenang. Apalagi kini sudah ada seorang pria yang akan menjaganya sampai akhir hayat.

"Mama sayang, mama sdh nggak rasain sakit lagi sekarang, mama sdh menitipkan aku ke sosok yang inshaa Allah akan mendampingi aku sampai akhir hayat, aku akan jalankan amanah mama & menjaga kepercayaan mama..." paparnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.