Sukses

Indadari Ingatkan Caisar tentang Harta Halal

Indadari, istri Caisar, tak bosan-bosan mengingatkan sang suami dengan mengunggah kalimat-kalimat yang dikutip dari Hadis.

Liputan6.com, Jakarta Indadari, istri Caisar, tak bosan-bosan mengingatkan sang suami dengan mengunggah kalimat-kalimat yang dikutip dari Hadis. Ini dilakukannya sejak Caisar memutuskan kembali joget di panggung hiburan.

Kali ini, Indadari kembali mengunggah sebuah hadis mengenai harta halal. Dengan tegas, istri Caisar ini pun mengajak wanita-wanita lain yang telah bersuami.

 Caisar dan Indadari (YouTube)

Dalam akun Instagramnya, Indadari mengunggah sebuah kalimat dari HR. Bukhari dan Abu Hurairah, Jumat (25/8/2017). "Akan datang suatu zaman di mana manusia tidak peduli dari mana mereka mendapatkan harta, apakah dari usaha yang halal atau yang haram."

Indadari pun menyebutkan Caisar dengan kata "sayang", tanda dirinya masih mencintai laki-laki yang telah memberikannya seorang putra tersebut.

"Suamiku Sayang, Berikanlah padaku dan anak-anak, hanya harta yang halal saja, Kami mampu bertahan menahan kelaparan, akan tetapi kami tidak mampu bertahan memakan (api) neraka Allah”. .
Petaka amat buruk yang menimpa mereka adalah api neraka (harta haram) yang setiap saat mereka masukkan ke dalam perut mereka, karena diriwayatkan dari Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Api neraka

Mantan istri Lucky Hakim ini juga mengingatkan Caisar bahwa bila mereka menggunakan harta haram, api neraka lah balasannya.

"Seorang suami tentunya tak akan berani mengambil sekecil apapun harta haram, karena dia paham dan tidak akan tega membawa secuilpun harta haram pulang kerumahnya lalu menyuapkannya ke mulut istri dan anak-anaknya. Karena hakikatnya adalah api neraka yang di berikannya kepada mereka...," tambahkanya.

Caisar diingatkan istri tentang harta halal (Foto: Instagram)

Indadari pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka salut dengan hijrahnya istri Caisar ini. "Semoga istiqamah ya um.....#semoga Allah mudahkan hijrah kita," tulis akun @ati0709.

"Masyaalloh..aq salut banged sama mbak inda,Kita wanita secara kodrat cenderung kepada harta sebagaimana laki2 cenderung kepada wanita,tp mbak indadari mampu menaklukkan nafsu dunia Dan tidak tunduk pada dunia#semoga alloh mudahkan jalan hijrah Kita..jalan hijrah yg Tak mudah,aamiin,Sehat terus mbak inda,Salam kenal,Salam cinta," lanjut akun @vien_dewi.

"BARAKALLAH umm, Allah yuftah 'alaykum @jauhdimata_dekatdidoa," kata akun @akhawat_riau.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.