Sukses

Sering Dihujat, Ibunda Ayu Ting Ting Lakukan Ini

Ibunda Ayu Ting Ting kerap kali mendapat komentar pedas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Ayu Ting Ting selalu mendapatkan komentar pedas di media sosial. Maklum saja, sejak sang anak sukses di dunia hiburan, ibu, ayah dan adiknya memang selalu tampil di depan publik.

Ditambah lagi, belakangan Ayu Ting Ting kerap kali dikabarkan tengah merajut kisah terlarang dengan Raffi Ahmad yang sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Bungkamnya mereka terhadap isu tersebut, dimanfaatkan para haters untuk memberikan komentar kasar. 

Seolah tak tahan dengan komentar yang dilontarkan haters, Ibunda Ayu Ting Ting pun akhirnya mematikan kolom komentar untuk unggahan terbaru di Instagramnya. 

"Sehat trus y nak," tulis istri Abdul Rozak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (25/8/2017).

Dalam unggahan yang tak dapat dikomentari, terlihan Umi Kalsum, tengah bersama dengan putri Ayu Ting Ting di dalam mobil. Foto itu pun berhasil disukai sekitar empat ribu pengguna Instagram. 

Foto : Instagram

 

Tak hanya ibundanya, adik Ayu Ting Ting Assyifa juga pernah mematikan kolom komentar di media sosialnya karena terlalu sering menerima hujatan dari para peselancar di media sosial. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.