Sukses

Makan Semangkuk Berdua Bareng Anak, Ayu Ting Ting Dikritik Lagi

Ayu Ting Ting menjadi langganan kritik pedas para warganet di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya telah terbiasa menghadapi komentar pedas para warganet yang mampir di media sosial pribadinya. Pedangdut itu memang tak bisa memaksa sebanyak 21,5 juta pengikutnya di Instagram menyukai dirinya.

Namun masalahnya, hampir seluruh konten yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagram terasa salah bagi sebagian warganet tersebut. Salah satu yang terbaru terjadi pada sebuah foto yang diunggah pada Kamis (25/8/2017).

 "Aku nggak tau, itu urusan management saya di kantor. Udah nggak usah ditanya-tanya," ketus Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tengah berpose dengan anak semata wayangnya, Bilqis. Pelantun "Alamat Palsu" tersebut terlihat memegang mangkuk yang berisi makanan seperti mi instan. "Sayangnya....pulang kerja makan berdua udh paling top," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Semangkuk hidangan yang sebenarnya belum diketahui apa isinya itulah yang dipermasalahkan warganet. Menurut sebagian pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar, jika hidangan itu memang mi instan, Ayu Ting Ting berarti tak memerhatikan kesehatan sang anak.

"Mie lagi sian amat iqis makan mie gak sehat," tulis @ernaaprilia.

"Jangan kebanyakan d kasih makanan mie.. Kasian anak kamu," sahut @dwideninta_.

"Hayy Kita Bukannya Rempong... Temen Gw Doyan Makan Mie Punya Penyakit Tiroid, Masa Gak Tau Bahaya Makan Mie Instan Terus Menerus," ungkap @ruyanti.ruyanti.

 

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting diprotes pengguna Instagram lantaran memberi makan sang anak mi instan. Sebelumnya, Ayu Ting Ting dapat kritik pedas karena membawakan bekal mi instan untuk buah cintanya dengan Enji tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.