Sukses

Jadi Target Pajak, Ahmad Dhani: Mobil Sudah Lama Dijual

Beberapa artis dikabarkan menunggak pajak untuk mobil mewah, seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, kini nama Ahmad Dhani disebut sebagai salah satu selebritas yang menunggak pajak mobil mewah. Tak hanya satu, ayah tiga anak itu disebut telah menunggak pajak untuk tiga mobil miliknya.

Terkait dengan kasus tersebut, Ahmad Dhani pun memberikan klarifikasi melalui Instagramnya. Pentolan band Dewa 19 itu pun mengunggah foto yang berisi cuitannya di Twitter mengenai kasus yang dituduhkan padanya.

"Lapor pak!" tulis suami Mulan Jameela itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (25/8/2017).

Dalam kicauannya, Ahmad Dhani mengungkap secara jelas ketiga mobil yang dianggap tidak dibayarkan pajaknya tersebut sudah tak lagi berada di tangannya.

"Lapor pak, mobil honda jazz sudah dilaporkan ke polisi kok masih diberitakan ke media pajaknya? Lapor pak, mobil mitsubishi tabrakan di tol ancur total kok diberitakan di media pajaknya? Lapor pak, mobil Chrysler sudah lama di jual kok diberitakan di media pajaknya," ungkapnya.

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari warganet melalui kolom komentar di media sosialnya itu.

"Lapor kok di sosmed. Dikantor pajak nya lah isi itu spt nya," tulis akun @miakamila1011. Kemudian akun @disjeha berkomentar "bwahahaaa.. Masih d palak aja ya pakdeee".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.