Sukses

Jalani Rehabilitasi, Penampilan Ello Jadi Mirip Limbad?

Rambut Ello tampak gondrong dan tak beraturan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ello tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak 14 Agustus 2017 lalu. Hal tersebut dilakukan sembari menunggu proses hukum terkait kasus narkotika yang menjeratnya.

 Marcello Tahitoe alias Ello menjalankan proses rehabilitasi di RSKO pasca penangkapan oleh sat resnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Hampir sebulan menjalani rehabilitasi, penampilan Ello kini sangat berbeda hingga hampir tak dikenali. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram Lambe Turah, Kamis (24/8/2017).

Dalam foto yang diambil dari jarak jauh itu, Ello tampak sedang berbincang dengan dua orang pria sambil duduk santai. Dengan mengenakan baju berwarna putih, rambut Ello terlihat gondrong. Kumis dan jenggotnya pun semakin tebal.

Sebagain pengguna Instagram pun mengaku kecewa melihat penampilan sang idola. Maklum saja, selama ini Ello dikenal sebagai pria maskulin yang gemar berdandan urak-urakan namun tetap terlihat keren.

 

Saking kecewanya, sebagian warganet bahkan menganggap Ello kini lebih mirip dengan mentalis Limbad. Tak sedikit pula yang menyebut Ello mirip bapak-bapak tua, Ki Joko Bodo, hingga Wiro Sableng.

"Ya ampun ello kok ngrembis malah koyo limbad," tulis @abhy_darren.

"Ya allah napa jadi kaya limbad," sahut @szatsalubis.

"Bukan limbad,itu wiro sableng," ujar @lean.888.

"Mukanya ga fresh lagi kaya dulu. Skrg mirip Ki Joko Bodo," ungkap @viaprm.

"Gw ampe gk kenal sma ello yg sekarang,kirain ki joko bodo," imbuh sibungsu.fajar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.