Sukses

Belum Lahir, Jabang Bayi Sandra Dewi Sudah Kebanjiran Rezeki

Diketahui Sandra Dewi telah kebanjiran rezeki meski anak yang dikandungnya belum lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, akan segera menjadi orangtua. Seperti yang diketahui, Sandra Dewi tengah mengandung buah hati pertama mereka. Usia kandungannya pun telah menginjak lima bulan.

Publik tentu masih ingat cara unik Sandra Dewi mengumumkan kehamilannya secara resmi di Instagram, Juli 2017 lalu. Perempuan berumur 34 tahun itu mengumumkannya melalui sebuah video yang lebih mirip seperti iklan.

Kecupan Harvey Moeis di ulang tahun Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Bagaimana tidak, Sandra Dewi mempromosikan sebuah merek test pack sambil menunjukkan tanda positif di alat tersebut. "It's say yes... Thank you sensitif digital (ini tandanya positif.. Terima kasih sensitif digital)," ujar Sandra Dewi saat itu.

Jika video itu memang sebuah iklan, secara tidak langsung, bayaran yang didapat Sandra Dewi sebenarnya juga untuk sang bayi. Kalau alat itu tidak menunjukkan tanda positif, iklan itu tidak akan ada, bukan?

Bukti lain juga menunjukkan bahwa buah hati Sandra Dewi telah kebanjiran rezeki, bahkan sebelum dia lahir ke dunia. Seperti yang diutarakan Sandra Dewi melalui sebuah wawancara, Kamis (24/8/2017).

Dalam wawancara tersebut, Sandra Dewi menyatakan bahwa buah hatinya telah mendapat tawaran untuk membintangi berbagai macam iklan. Bukannya menolak, Sandra Dewi justru menganggap itu memang rezeki sang anak.

"Nah kalau saya kerja dia enak, saya nggak ribet-ribet. Jadi kata suami saya mendingan kamu kerja deh ya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sampai di situ, kabarnya Sandra Dewi akan melakukan perjalanan babymoon bersama sang suami ke Australia. Tak heran jika publik mengatakan bahwa calon buah hati Sandra Dewi merupakan bayi yang beruntung.

Sandra Dewi memang terkenal sebagai salah satu selebritas yang kerap membintangi iklan produk, baik di media sosial atau televisi. Hal tersebut tentu wajar mengingat penampilan Sandra Dewi yang selalu tampak cemerlang, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.