Sukses

Vadi Akbar Wisuda Didampingi Pacar

Vadi Akbar ikut membantu memperbaiki peralatan sound system yang ada di kampusnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vadi Akbar mengaku lega akhirnya bisa menjalani proses akhir perkuliahan dan akhirnya diwisuda. Adik Vidi Aldiano ini memang belum lama ini lulus dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Namun, tidak seperti mahasiswa lainnya, wisuda yang dijalani Vadi Akbar berbeda.

Vadi Akbar Lulus Sarjana Teknik

"Wisuda kali ini spesial sekali buat saya. Kalau wisudawan yang lain hanya datang dan diwisuda, sementara saya harus melakukan instalasi, sound check agar suara di setiap lokasi sama dan enak didengar, tapi saya suka hal ini," ujar Vadi Akbar kepada wartawan, Jumat (25/8/2017).

Vadi Akbar bersama sang ayah memang diminta bantuan untuk memperbaiki audio gedung Balairung yang memang sudah kurang baik. Saat diwisuda, Vadi Akbar didampingi sang pacar, Sheryl Sheinafia.

"Saya mengerjakan proyek audio di sini. Pertama memperbaiki akustik Balairung yang sejak lama kurang baik. Kedua, saya memasang sound system karya anak bangsa V8sound di Balairung UI," ujar Vadi.

"Rektor UI dan jajaran Guru Besar UI sangat bangga karena mahasiswanya mampu merancang membuat audio system dengan kualitas yang sangat baik," ujar Prof. Dr. Ir. Gandjar Kiswanto Sukismo, M.Eng, guru besar FTUI yang membimbing Vadi Akbar.

Vadi Akbar juga menyanyikan lagu berjudul "Berujung Terang" yang menjadi ciptaannya. Lagu ini didedikasikannya untuk wisudawan UI 2017.

"Karena mereka yang diwisuda saat ini Insyaallah semuanya berujung terang dalam karier dan kelak menjadi pemimpin nasional di masa mendatang," ujar Vadi Akbar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini