Sukses

Jumat Malam Ini Tompi Manggung di Meikarta Music Festival

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pangung hiburan di The Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, telah memasuki hari ke-7, Jumat (25/8/2017). Malam ini pengunjung Meikarta Music Festival akan dimanjakan oleh alunan lagu-lagu Tompi

"Ya Mas Tompi akan manggung Jumat malam ini di sana. Kira-kira durasi waktu 1 jam deh kurang lebih," ungkap Nana, manager Tompi saat dihubungi Jumat sore. 

Meikarta Music Festival digelar untuk memeriahkan acara peluncuran Kawasan Kota Baru Meikarta, pekan lalu. Dua hari setelah hari kemerdekaan Indonesia, digelarkan panggung musik dengan judul The Senangz Festival.

Dan setiap harinya beberapa musisi dan penyanyi kondang di Indonesia manggung di sana dari tanggal 19 hingga 27 Agustus, termasuk Tompi. Acara biasanya dimulai pukul 11.00 WIB hingga malam hari.

Tompi tampil di puncak acara di Jumat malam ini, di The Central Park Meikarta, yang merupakan taman ruang terbuka hijau seluas 100 ha. Hari Jumat ini selain Tompi juga tampil di atas panggung penyanyi Calvin Jeremy, Abdul & The Coffee Theory dan rapper Saykoji.

Tompi adalah penyanyi spesial. Selain dikenal sebagai penyanyi jazz, dia juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik estetika. Tompi lahir di Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 dan punya penggemar yang tak sedikit.  Dikenal melalui album Bali Lounge dan juga solo albumnya, Tompi kini sudah merilis 9 album musik.

 

Fotografi

Tak hanya menjejakkan kaki di dunia musik, penyanyi berusia 38 tahun tersebut kerap aktif di dunia fotografi. Bersama dua rekannya, ia mendirikan Glympsphoto dan Violad yang memberikan jasa memotret fine art, iklan, video, hingga ke jasa berbagai macam desain kreatif.

Keaktifannya dalam bisnis kreatif dan fotografi membawa dirinya pada kamera analog. Kecintaannya pada kamera analog juga membuat dia dan tiga rekannya mendirikan Soup ‘N Film, jasa yang menyediakan roll film dan lab pro untuk memproses semua jenis roll film.

Belum lama ini, Tompi juga turut serta dalam acara Jakarta Wedding Festival yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dari 25 sampai dengan 27 Agustus bersama tim Glympsphoto dan memamerkan beberapa hasil jepretannya. (Khansa Olivia)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye