Sukses

Ditanya Hubungan, Prilly Latuconsina - Teuku Rassya Salah Tingkah

Teuku Rassya menyusul Prilly Latuconsina di acara HUT ke-27 SCTV yang berlangsung Kamis (24/8/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun terakhir Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya dikabarkan menjalani hubungan spesial. Hingga kini, mereka juga masih sering tampil bersama dalam beberapa kesempatan, misalnya saat perayaan malam puncak HUT SCTV ke-27, Kamis (24/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Rassya datang menemani Prilly Latuconsina. Cowok 18 tahun tersebut beralasan ia datang untuk melihat penampilan Bebe Rexha yang menjadi bintang utama dalam perayaan itu.

 Penampilan Aktris Prilly Latuconsina saat berkolaborasi dengan Armada Band ketika membawakan lagu Asal Kau Bahagia pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tadi nonton (Bebe Rexa)," ujar Teuku Rassya usai malam puncak HUT ke-27 SCTV di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Prilly Latuconsina lantas menimpali. "Nonton dia Bebe Rexha. Siapa yang enggak mau nonton Bebe Rexha, kan?"

Di tengah sesi wawancara tersebut, sahabat mereka, Verrell Bramasta, yang berada di tempat yang sama mengungkap pernyataan mengejutkan, "CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali," kata Verrell sembari tertawa.

Tak pelak, para pewarta meminta konfirmasi langsung, apakah benar keduanya pernah menjalin hubungan asmara? Pertanyaan ini lantas dijawab Prilly dan Rassya dengan malu-malu dan terkesan gugup.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

"Enggak itu mah becanda," ujar Prilly Latuconsina. Dengan jahilnya Verrell kembali menimpali. "Mau backstreet kedua kali lagi?" kata Verrell. Dua sejoli yang menjadi objek pembicaraan itu pun kemudian kembali memperlihatkan reaksi salah tingkah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.