Sukses

Pose Bareng Ruben Onsu dan Irfan Hakim, Ayu Ting Ting Pamer Paha

Ayu Ting Ting semakin sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting semakin sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Setelah tarik suara, pengisi acara variety show, serta punya acara sendiri bersama Tukul Arwana. Tak sampai di situ saja, ia pun kerap menjadi bintang tamu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Ayu Ting Ting. Bersama Irfan Hakim, dirinya menjadi bintang tamu sebuah acara yang dibawakan oleh Ruben Onsu.

 Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Ayu Ting Ting terlihat cantik mengenakan gaun pendek berwarna oranye, seperti terlihat di akun Instagram Ruben Onsu, Jumat (25/8/2017). Ketiganya tertawa tanpa melihat ke kamera.

"Bekerja saja #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," Ruben Onsu menulis keterangan foto yang disukai lebih dari 50 ribu peselancar di dunia maya.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan dua cowok ini bukan lagi fokus para warganet. Mereka justru mengomentari paha mulus janda satu anak itu.

Seperti akun @evlin_patricia menuliskan, "Kurusnya kaki ayu." Akun @ranyy_jr bilang, "Pahaa."

 Ayu Ting Ting kenakan baju pendek saat tampil sebagai bintang tamu (Foto: Instagram)

"Ayu itu muslim katanya tapi kok gak tau cara berpakaian wanita muslim dan pergaulan wanita muslim mana yang bukan muhrim dan muhrim dia pura2 bodoh yang penting duet ngalir," lanjut akun @ida_maniez205.

Sementara akun @dwi_harits97 menimpali, "Anak Sholehah aurotnya di umbar teruuss heemm."

"Anak solehahnya pak haji dan bu haji sekarang udah berani pamer paha ye keren lah @ruben_onsu," tambah akun @mrsindrisyarifudin_inka.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.