Sukses

Tampak Membesar, Bokong Tom Cruise Jadi Buah Bibir

Penampilan Tom Cruise terlihat berbeda saat beraksi di salah satu filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Melihat aksi Tom Cruise di film, mulai dari Mission Impossible hingga The Mummy, kemampuan akting sang aktor teruji mumpuni. Tom Cruise pun membawa pulang piala Golden Globe Awards berkat penampilannya dalam Born on the Fourth of July yang tayang 1990 silam.

Fans Tom Cruise pun kerap kali membicarakan penampilan sang aktor di dunia maya. Kali ini, bukan aksi Tom Cruise yang menarik perhatian. Perhatian tertuju pada bokongnya.

Tom Cruise (Pinterest)

Penampilan Tom Cruise di film Valkyrie yang tayang 2008 menjadi penyebabnya. Dalam salah satu adegan, terlihat Tom Cruise yang terjatuh.

Angle kamera pun diambil dari belakang, memperlihatkan tubuh aktor 55 tahun itu dengan pakaian yang penuh kotoran dan debu. Alih-alih aksi laga Tom Cruise, bokong yang lebih membesar jadi pembicaraan, diwartakan The Fox News, Jumat (25/8/2017).

Bokong Tom Cruise menjadi viral karena salah seorang penggemar mengunggah foto adegan tersebut. Akhirnya, fans Tom Cruise yang lain pun berkomentar mengenai foto itu.

Bokong Tom Cruise yang terlihat membesar menjadi pembicaraan publik (Fox News)

"Hi, aku punya sebuah teori ketika melihat bokong Tom Cruise yang membesar di film Valkyrie. berdasarkan pengamatan, Tom Cruise memakai bokong palsu," cuitan akun swizz keats.

Namun ada juga yang berkomentar, bokong Tom Cruise membesar akibat efek kamera. Namun fans lain menyebut, itu tubuh pemain pengganti Tom Cruise yang tertangkap kamera dan membuatnya terlihat sangat berbeda.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.