Sukses

Kasus Narkoba Anak Bakal Disidangkan, Jeremy Thomas Sedih

Berkas perkara putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas kini sudah masuk ke Kejaksaan Negeri Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas memasuki babak baru. Berkasnya sudah lengkap alias P21. Hal itu diungkapkan Jeremy Thomas sendiri. 

"Kasus Axel sudah P21," kata Jeremy Thomas, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/8/2017).

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Hal itu membuat Jeremy Thomas sedih. Namun sebagai orangtua, Jeremy Thomas akan terus memberikan dukungan moril kepada Axel Matthew Thomas.

"Secara pribadi, I am sad (aku sedih). Morilnya wajib kita support, karena bagaimanapun Axel masih muda," ujar aktor 46 tahun tersebut.

Dengan berkas perkara yang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang, kasus narkoba Axel pun siap disidangkan. Hanya saja belum diketahui kapan sidang perdana Matthew digelar. Namun, saat ini Axel Matthew Thomas telah dipindahkan dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Pemuda.

"Sekarang sudah di LP Pemuda. ‎Sekarang positif thinking aja, karena proses wajib kita hormati dan dikuatkan dengan doa," ujar Jeremy Thomas. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.