Sukses

Istri Muda Sudah Tinggal Bareng di Rumah Opick?

Kabar poligami yang dilakukan penyanyi religi Opick kian pelik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar poligami yang dilakukan penyanyi religi Opick kian pelik. Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum sering curhat di media sosial mengenai masalah rumah tangganya. Di satu sisi, Dian pun enggak bicara langsung kepada media.

"Ya kalau soal cerita kan sudah pada tahu di media sosial, saya juga tahunya di medsos," kata sahabat Dian, Susilawati di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017).

‎Kabarnya istri muda Opick, Wulan Mayasari, juga tinggal bareng di rumah. Namun, hal itu belum diketahui oleh rekan-rekan pengajian Dian Rositaningrum.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Muda Opick Tak Pernah Terlihat

"Saya terakhir ketemu Dian kemarin di rumah ini. Tapi kalau wanita itu (istri muda) tinggal di sini sih enggak. Saya enggak seberapa bertemu, saya mengurus di bawah pengajiannya. Jadi enggak pernah tuh ketemu," tuturnya.

Sebagai sahabat sekaligus pengurus Majelis Taklim Tombo Ati yang dirintis Opick dan Dian, Susilawati pun merasa khawatir dengan gosip yang beredar di media.

"Saya melihatnya khawatir ya, karena ini masalah rumah tangga. Saya enggak bisa mengatakan begini-begitu, dan saya juga enggak bisa mengikuti beliau (Dian) 24 jam. Hanya saja di mata kami beliau adalah guru saya dan kami akan support terus," ujar Susilawati (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.