Sukses

Belum Lahir, Buah Hati Sandra Dewi Sudah Terima Tawaran Syuting

Calon buah hati Sandra Dewi akan membintangi sebuah iklan setelah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Harvey Moeis. Kini, usia kandungan perempuan berumur 34 tahun itu telah memasuki lima bulan.

Belum juga lahir, bayi mungil yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya itu sudah terkenal di masyarakat Tanah Air. Bahkan, Sandra Dewi telah menerima sejumlah tawaran iklan yang ditujukan untuk jabang bayinya itu.

 Pernikahan impian Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di kastil Cinderella di Disneyland, Jepang (foto: Instagram)

"Anakku nih baru di janin beberapa bulan saja sudah dapat (tawaran) beberapa macam iklan. Jadi yang di tempat kita mau beli, eh dia jadi bintang iklannya," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Bukan omongan belaka, pihak promosi sebuah produk bahkan sudah menentukan jadwal syuting anak Sandra Dewi nantinya. "Pokoknya dia lahir tiga bulan, sudah harus syuting. Lucu kan," ungkap Sandra Dewi.

Tak dipungkiri, tadinya Sandra Dewi sempat ragu dan khawatir. Namun, dirinya tetap ingin bepikiran positif dan berharap agar rencana yang disusun dapat berjalan dengan lancar.

 Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Cuma awalnya aku bilang beneran nih enggak apa-apa, nih. Maksudnya, ya enggak tahu ya. Pas sudah urus kontrak, aku bilang, 'benar nih, enggak apa-apa? Ya, aku berharap semua lancar-lancar saja," Sandra Dewi menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi