Sukses

Firasat Jane Shalimar Sebelum Ibunda Wafat

Jane Shalimar sempat membisikkan sesuatu ke telinga sang ibu, sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar rupanya memiliki semacam firasat buruk beberapa saat sebelum sang ibunda, Isye Faiza meninggal dunia. Hal itu ia utarakan kepada rekan media saat ditemui di rumah duka di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

"Firasat kemarin ya itu apa ya, aku tulis... jadi selama seminggu itu aku tulis minta tolong doain ke teman-teman aku yang anak yatim, segala macam. Aku SMS mintanya namanya, itu aku nulis nama mama salah melulu. Sampai tiga kali salah, sampai aku minta tolong adik, ketikin nama mama dong," kata Jane Shalimar.

Setelah selesai di salatkan usai salat Jumat, ibunda Jane Shalimar, Isye Faizah langsung dibawa ke peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (25/8). Tidak tampak Jane saat peroses pemakaman hingga selesai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak lama soal kesalahan nama yang ditulis berulang-ulang itu terjadi, Jane kembali memiliki perasaan bahwa waktu untuk ibunda pulang sudah tidak lama lagi.

"Nah kemarin aku sempat pergi dari rumah sakit karena ada yang mesti aku kerjain, itu mama napasnya sudah sesak. Sudah ada perasaan bahwa ini enggak akan lama nih. Dan aku lihat pas Kamis, insyallah mama meninggalnya di hari yang bagus," terang Jane Shalimar.

Ia pun melanjutkan saat detik-detik menjelang sang ibunda wafat. Jane mengungkapkan, ia sempat membisikkan sesuatu ke telinga sang ibunda sesaat sebelum kembali ke Rahmatullah.

"Aku pergi sebentar urus segala macam, aku belum pulang ke rumah. Tiba-tiba​ ditelpon​ suruh ke rumah sakit sekarang, aduh sudah kenapa nih, perasaan enggak enak," kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar di pemakaman sang ibu.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sambil terisak, ia melanjutkan,"Sampai rumah sakit, jam 3 lewat 10 mama napasnya sudah hilang, tapi detak jantungnya masih ada. Terus aku sempat bisikin di kupingnya 'ma aku ikhlas, mama sudah enggak ngerasain sakit lg'. Jam 3.15 .....(meninggal)."

Ibunda Jane Shalimar, Isye Faiza menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 03.15 WIB. Dari unggahan Jane Shalimar di Instagram, Isye Faiza diketahui sudah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan Agustus 2017. Kabarnya, Isye menderita sakit liver dan memiliki riwayat kanker payudara.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.