Sukses

Rencana Vito Ingin Hancurkan Hubungan Andra-Tari

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Engkong Dhalim (Latief Sitepu), kakeknya Andra (Caesar Hito)-Kai (Cemal Farukh) dengan Nyak Rohaya, ibunya Jay (Angga Putra); sepertinya selalu saja diribetkan dengan berbagai masalah. Seakan tak pernah habis, ada saja rintangan yang datang menghadang.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah sempat diliburkan sehari lantaran ada siaran langsung Malam Puncak HUT 27 SCTV, Anak Langit akhirnya tayang kembali. Jumat (25/8/2017) malam ini, Anak Langit akan memasuki episode ke-309. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya disini.

Di rumahnya, Nyak Rohaya lagi tegang dan curhat sama Nyai Leha bahwa sebenarnya ia tak terlalu menginginkan pernikahan. Perasaannya pada Engkong Dhalim pun biasa-biasa saja. Tapi sekali lagi, Nyai Leha menekan Nyak Rohaya, kalau ini semua harus dilakukan demi kebahagiaan Jay. Nyak Rohaya cuma bisa mengangguk. Di saat bersamaan, Engkong Dhalim telpon dan menanyakan soal mas kawin.

Karena Ceu Dedeh tak jadi berangkat, Andra akhirnya memutuskan menolong perempuan yang baru saja dirampok di terminal. Perempuan bernama Sita itu kehilangan barang-barangnya, termasuk dompet. Andra kasihan dan berniat mengantarnya sampai ke tempat tujuan. Di jalan, mereka berhenti karena Sita lapar. Andra pun mengajak Sita makan di pinggir jalan. Andra tak tahu, Vito diam-diam mengambil foto mereka. Merasa berhasil dengan rencananya, Vito pun tersenyum licik.

Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) sedang deg-degan karena tak sengaja menelpon Hiro (Stefan William). Walaupun telponnya tidak diangkat. Tak lama, ternyata gantian Hiro yang menelpon Milka. Milka gugup mengangkatnya. Ia kaget bercampur malu ditanya Hiro, alasan menelpon.

Di mobilnya, Vito akhirnya mengirim foto Andra dan Sita yang sedang makan tadi ke HP Ibunya Tari (Marcella Daryanani). Ibunya Tari senang dikirimi foto Sita dan Andra yang sedang berduaan. Vito pun lalu menyuruh Ibunya Tari untuk diperlihatkan pada Tari. Ibunya Tari langsung setuju. Entah apa sebenarnya niat Ibunya Tari. Padahal, sebelumnya ia sudah menyetujui hubungan Tari dengan Andra.

Pemain sinetron Anak Langit, Caesar Hito dan Marcella Daryanani menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apakah Ibunya Tari hanya pura-pura merestui Tari-Andra? Atau ia sedang mengerjai Vito? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.