Sukses

Demi Bisnisnya, Robby Shine Rela Tinggalkan Dunia Artis

Robby Shine nyaman menjalani bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Robby Shine kini lebih sibuk menggeluti dunia bisnis ketimbang bermain film. Sejak tahun 2007 lalu, pasangan Dewi Perssik di film Bangkit dari Lumpur ini memang mengelola Fitness Centre bernama Duo Shine Fitness.

Kini, Robby Shine nyaman dengan dunia barunya. Padahal awal-awal berbisnis Robby sempat mengalami kesulitan. Dia pun tak putus asa dan banyak belajar untuk terus semangat dalam berbinis.

Robby Shine sukses dengan bisnis Fitnesnya

Robby Shine memilih fitness sebagai ladang bisnisnya karena selain gemar olahraga dan kesehatan, dia juga merasa bahwa di dunia entertain itu tidak selamanya bertahan lama.

"Sementara pendapatan entertain itu kan nggak stabil sementara hidup itu harus berjalan terus dan punya ukuran serta kestabilan. Maka aku lakukan bisnis juga yang aku ngerti. Tapi aku juga nggak lupakan dunia entertain karena dari situ juga bisa bisnis ini," ujarnya saat ditemui pembukaan Duo Shine Fitnes di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/8/2017).

Robby mengaku jika di dunia artis merupakan andalan sebagai penghasilan pertama, namun sekarang ini berbeda dan hanya menjadi sampingan.
"Penghasilannya yang aku rasakan jauh banget dari entertain, bisa 20 kali lipat lebih banyak," ujarnya.

Lelaki yang pernah membintangi film Genderuwo, Claudia/Jasmine, Mencari Jati Diri, dan Please Khusus ABG Aja bisa dibilang berhasil mengelola dan hingga kini memiliki 14 cabang di Jabodetabek.

"Kedepannya akan terus berkembang dan malah sekarang sedang membuka franchise. Jadi setiap orang yang ingin kerjasama ya bisa. Ini juga membuka peluang bagi yang ingin berbisnis yang aman dan pasti, tentunya juga ilmu yang aku miliki akan diberikan," ujarnya.

Di Duo Shine Fitness nya memiliki 2 kelas yang unik yang tidak ada di tempat fitness lainnya, yakni kelas Fat Loss menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh. Sementara kelas Thai Boxing Express yakni perpaduan antara Thai Boxing dengan program menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh. "Kelas ini hanya ada di Duo Shine Fitness, pastinya," pungkasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.