Sukses

Sebelum Melamar, Channing Tatum Bikin Istri Kesal

Channing Tatum mengaku sempat membuat Jenna Dewan marah sebelum melamarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor tampan Channing Tatum belum lama ini mengenang masa-masa dirinya sebelum melamar sang istri, Jenna Dewan. Tak disangka, terdapat pengalaman unik yang menghiasi momen romantis mereka berdua sebelum resmi menjadi suami istri.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017), dalam sebuah wawancara dengan "The Breakfast Show With Nick Grimshaw" di BBC Radio One, Channing Tatum mengungkapkan bahwa dirinya sempat membuat Jenna Dewan berkaca-kaca dengan leluconnya yang keterlaluan.

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Pinterest)

"Ketika saya melamar istri saya, saya melakukan sesuatu yang sangat kejam karena saya pikir dia sudah mengerti saya. Pada dasarnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak pernah ingin menikah untuk kemudian dilepaskan," kata sang aktor. "Saya katakan kepadanya, 'Saya tidak percaya pada institusi pernikahan dan saya tidak berpikir saya ingin menikah.' Dia pun menangis."

Bintang utama 21 Jump Street itu mengaku kala itu sempat panik ketika melihat betapa kesalnya Jenna. "Saya berpikir, 'Ini tidak berjalan dengan baik,' jadi saya harus melamarnya lebih awal daripada nanti-nanti," katanya.

Channing Tatum sendiri berkencan dengan Jenna Dewan setelah mereka bertemu pertama kali di lokasi syuting Step Up pada 2006. Mereka menikah pada 2009 dan memiliki seorang putri bernama Everly pada tahun 2013.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Everly Terhadap Film Ayahnya

Channing Tatum bersama dengan anak perempuannya, Everly Tatum.

Uniknya, Everly tidak senang dengan film Step Up saat orangtuanya menunjukkannya kepadanya. "Dia seperti, 'Dapatkah saya menonton film sungguhan? Ini buruk,'" cerita Channing. "Dia tidak menganggapnya film yang nyata, dia hanya mengira itu film yang kami buat di iPhone atau sejenisnya."

Namun begitu, putri mereka menyukai film Magic Mike. Channing pun mengungkapkan, "Dia suka menari, bagus sekali. Ada beberapa bagian dalam filmnya yang membuat kami berpikir, 'Baiklah, ayo kita bawa dia ke luar dari minat ini.'"

Channing Tatum saat ini sedang mempromosikan film terbarunya, Logan Lucky. Film berikutnya yang ia bintangi antara lain adalah Kingsman: The Golden Circle dan film superhero Gambit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.