Sukses

Merasa Tertipu, Pesinetron Jhessica Vee Melapor ke Polisi

Jhessica Vee merasa dirugikan atas kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Jhessica Vee mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan sebuah kasus. Pesinetron yang bermain di sinetron Nada Cinta ini merasa tertipu karena telah melakukan barter sebuah mobil tanpa dilengkapi dengan surat-surat resmi.

Jhessica Vee (istimewa)

"Klien kami ditipu soal pertukaran mobil. Jadi ada barter mobil antara klien kami dengan seseorang, di tengah perjalanan sudah saling tukar. Tapi klien kami hingga saat ini belum menerima BPKB mobil tersebut. Klien kami dijanjikan sehari setelah pertukaran mobil BPKB dari pihak terlapor akan diserahkan tapi nyatanya hingga saat ini belum ada," ujar kuasa hukum Jhessica Vee, Irsan Gusfrianto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/8/2017).

Peristiwanya sendiri terjadi pada tanggal 30 Juli 2017. Jhessica Vee mengaku jika dirinya merasa dirugikan karena tidak bisa bebas menggunakan mobil yang ditukar tanpa surat-surat itu.

"Saya pastinya mau mobil yang saya pakai jelas surat-suratnya. Jangan-jangan mobil yang ditukarkan ke saya masih dalam proses lising atau kredit. Takutnya nanti ada orang tiba-tiba datang ke saya narik mobil saya," ujar Jhessica Vee.

Jhessica Vee sebenarnya ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik berdasarkan unsur kekeluargaan. Namun, tak ada itikad baik dari pihak lawan.

"Tiap aku ajak ketemu dianya selalu banyak alasan. Dia sudah minta BPKB mobilku tapi aku nggak mau karena sesuai perjanjian harusnya sama-sama kasih BPKB mobil. Tapi di sini kan jelas kalau mobilku suratnya jelas," ujar Jhessica Vee.

Jhessica Vee (istimewa)

Dalam barter yang dilakukan, kesepakatan harga mobil yang disepakati sebesar Rp 260 juta. "Saya hanya ingin persoalan ini cepat selesai. Itu saja kok." pungkas Jhessica Vee.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.