Sukses

Saykoji Hebohkan Panggung Meikarta Music Festival

Liputan6.com, Jakarta Event Meikarta Music Festival hari ketujuh, Jumat (26/8) malam di Central Park, Meikarta, Cikarang, berlangsung meriah dan seru. Salah satu penyebabnya adalah penampilan musik rap dan hip-hop yang menakjubkan Igor atau yang akrab dipanggil Saykoji.

Saykoji tampil di panggung Meikarta Music Festival selepas Magrib. Hentakan musik DJ yang disusul kemunculan Saykoji langsung membuat penonton merapat ke panggung megah Meikarta Music Festival.

Penonton yang kebanyakan muda-mudi dari kawasan Cikarang, Jawa Barat, ini langsung terbawa alunan musik DJ dan rap dari Igor dan kawan-kawan. Mereka yang berdiri di bagian depan pun menyalakan ponselnya untuk merekam nyanyian Saykoji dan mengambil gambar.

Malam Meikarta Music Festival semakin semarak ketika Saykoji memainkan lagu Dawin berjudul "Dessert" yang di mash-up dengan lagunya sendiri "Boke Lagi". Saykoji juga membawakan lagu terbarunya berjudul "Deposito" yang merupakan parodi dari "Despasito". Penonton berjoget dengan raut wajah dan tawa bahagia mendengar lirik-lirik lagu Saykoji.

Di tengah penampilannya, Igor menyempatkan diri menyapa penonton Meikarta Music Festival yang bersemangat mengikuti musik Saykoji. Bahkan, Igor menantang penonton untuk mengatakan beberapa kata yang akan dipakai sebagai bahan freestyle.

Saykoji menjadi salah satu pengisi acara di event Meikarta Music Festival yang digelar oleh Lippo Group di Central Park Meikarta, Cikarang.

Bukan Saykoji namanya kalau tidak bisa membuat lagu dalam waktu singkat. Disertai kata 'Meikarta', Saykoji pun dengan lancar membuat lagu dari kata-kata yang penonton. Alhasil, penonton makin bersorak riuh sambil memberikan applaus.

Setelah itu lagu-lagu populer Saykoji seperti Jomblo, So What Gitu loh? dan Online mulai dinyanyikan. Penonton pun makin larut dalam suasana kegembiraan.

Meikarta Music Festival merupakan rangkaian acara dari Grand Launching Kota Baru Meikarta yang digelar oleh Lippo Group tepat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 lalu. Festival musik ini digelar sebagai salah satu upaya pengelola kawasan untuk menarik calon pembeli agar bisa langsung melihat unit dan progress pembangunan Kota Baru Meikarta, termasuk taman ruang terbuka hijau (Central Park) seluas 100 ha.

Festival musik ini digelar selama 9 hari dari 19-27 Agustus 2017. Di mulai pada pukul 11 siang hingga 9 malam. Pada hari Sabtu nanti bakal tampil JKT 48, sementara di hari terakhir yakni Minggu, penyanyi Sandhy Sandoro akan tampil penutup acara.

Meikarta Music Festival akan dilengkapi dengan 80 booth makanan, food truck, dan wahana bermain anak. Jadi, tak hanya pemuda-pemudi yang bisa menikmati suasana Meikarta Music Festival, tapi juga keluarga besar dan anak-anak.

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye