Sukses

Lagu Hits Tompi Hibur Penonton Meikarta Music Festival

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jazz Indonesia Tompi tampil kalem dalam pagelaran Meikarta Music Festival yang digelar oleh Lippo Group di Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (25/8). Pria berusia 28 tahun itu tampil dihadapan ribuan penonton dengan setelan santai berwarna gelap, celana panjang abu-abu, dan topi hitam.

Dalam penampilan pembuka, Tompi membawakan lagu yang sangat akrab ditelinga pendengarnya yakni Sedari Dulu. Saxophonist dari additional player Tompi turut mewarnai jalannya penampilan musisi yang juga seorang dokter spesialis bedah ini.

Berlanjut lagu berjudul Tak Pernah Setengah Hati yang membuat penonton larut dalam alunan musik jazz ciri khas Tompi. Mengawali penampilan dengan lagu hitsnya, Tompi menyemarakkan panggung dengan lagu Iwan Fals berjudul Pesawat Tempur.

Kemudian lagu romantis berjudul Aku Jatuh Cinta yang membuat suasana jadi penuh cinta. Tompi memecah keheningan dengan mengucapkan kalimat yang membuat penonton tertawa. Ia bahkan sempat meledek penonton yang datang tanpa membawa pasangan mereka.

"Yang punya pacar silahkan pegang tangan pacaranya. Yang enggak punya pegang tangan sendiri," celetuk Tompi.

Penyanyi Jazz Indonesia Tompi tampil kalem dalam pagelaran Meikarta Music Festival yang digelar oleh Lippo Group di Central Park Meikarta.

Pada penampilannya, Tompi juga memperkenalkan teman-teman satu panggungnya. Hampir seluruh pemain musik pengiring melakukan jamming dan unjuk kebolehan dihadapan ribuan peserta sebelum mengiringi Tompi menyanyikan lagu Menghujam Jantungku dan Selalu Denganmu.

Tompi menutup malam ketujuh Meikarta Music Festival dengan lagu Balonku.

Meikarta Music Festival merupakan rangkaian acara dari Grand Launching Kota Baru Meikarta yang digelar oleh Lippo Group tepat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 lalu. Festival musik ini digelar sebagai salah satu upaya pengelola kawasan untuk menarik calon pembeli agar bisa langsung melihat unit dan progress pembangunan Kota Baru Meikarta, termasuk taman ruang terbuka hijau (Central Park) seluas 100 ha.

Festival musik ini digelar selama 9 hari dari 19-27 Agustus 2017. Di mulai pada pukul 11 siang hingga 9 malam. Pada hari Sabtu nanti bakal tampil JKT 48, sementara di hari terakhir yakni Minggu, penyanyi Sandhy Sandoro akan tampil penutup acara.

Meikarta Music Festival akan dilengkapi dengan 80 booth makanan, food truck, dan wahana bermain anak. Jadi, tak hanya pemuda-pemudi yang bisa menikmati suasana Meikarta Music Festival tapi juga keluarga besar dan anak-anak.

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca