Sukses

Datang ke Jakarta, Ini yang Akan Dilakukan Personel Super Junior

Donghae dan Eunhyuk Super Junior dipastikan akan hadir di Jakarta, September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kangen para penggemar Super Junior Indonesia segera terobati. Pasalnya, sub-unit Super Junior yaitu D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk ini dipastikan akan hadir di Jakarta.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior akan tampil dalam acara Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) 2017. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Korea Festival 2017.

Duo Super Junior, Donghae danEunhyuk merilis album terbarunya dengan edisi khusus hanya untuk penggemar.

"Super Junior Donghae dan Eunhyuk akan menggelar mini konser di pembukaan KBEE 2017," ujar Business Development Manager Korea Trade Investment Promotion Agency (Kotra), Sahala B Panjaitan, di Kantor Kedutaan Besar Korea Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Sayang, pihak penyelenggara masih belum mau membocorkan berapa lagu yang akan dinyanyikan oleh Donghae dan Eunhyuk di Jakarta. Sahala hanya mengungkap bahwa dua personel Super Junior itu akan tampil di Sheraton Gandaria City.

"Kami belum bisa memastikan berapa lagu yang akan dinyanyikan oleh mereka. Tapi, acara pembukaannya akan diadakan dari jam 16.00 sampai 18.00," lanjutnya.

Donghae dan Eunhyuk bangga keduanya merasa menjadi wakil dari Super Junior. Seperti apa ceritanya?

Untuk penggemar bersiap-siaplah mengantre untuk mendapatkan tiketnya. Lantaran pihak penyelenggara hanya menyediakan 1000 tiket untuk penampilan Super Junior Donghae dan Eunhyuk di Jakarta.

Acara KBEE sendiri bertujuan untuk mengolaborasi antara ekonomi dan hiburan, sekaligus memperkenalkan beragam produk Korea Selatan di Indonesia.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.