Sukses

Berpose Sebelum Tidur, Anak Diingatkan Tak Tiru Ayu Ting Ting

Sibuk bekerja tak membuat Ayu Ting Ting jauh dari anak.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk bekerja tak membuat Ayu Ting Ting jauh dari anak. Lantaran, Ayu selalu menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan buah hatinya saat berada di rumah.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017), Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Tampak Ayu Ting Ting menggendong Bilqis dari belakang sambil menjulurkan lidahnya ke arah kamera. Sementara, anak semata wayangnya hanya tersenyum.

Kemesraan Ayu Ting Ting dan anaknya itu dilakukan pada malam hari, sebelum keduanya pergi keperaduan. "Yukkk bobo kriting," tulis pelantun "Sik Asik" sebagai keterangan foto.

Sebanyak lebih dari 89 ribu peselancar di dunia maya menyukai kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis. Namun lagi-lagi, dirinya mendapat hujatan di kolom komentar.

Ayu Ting Ting perlihatkan kebersamaannya dengan buah hati, Bilqis Khumairah Razak (Foto: Instagram)

"Dek iqis besar nanti jangan tiru ibumu," tulis akun @lea_anna17. Sementara akun @risnah_salim, "Lidah itu trmksd aurat loo mba @ayutingting92."

Akun @shafiraalika_zoelva menambahkan, "De iqis klo udah besar jangan kya Ibu iyaa..."

"CARPER LAGIII CARPERR LAGIIII," lanjut akun @ul.ftx.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.