Sukses

Cantik dan Seksi, Jennifer Lopez Juga Pernah Sulit Lupakan Mantan

Tak disangka, artis secantik Jennifer Lopez ternyata pernah mengalami patah hati dan gagal move on.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez sukses sebagai penyanyi papan atas dengan lagu dipopulerkannya, termasuk "On the Floor" hingga "Dance Again". Penampilan Jennifer Lopez pun membuat pengemar jatuh cinta. Kaum Hawa iri dengan kecantikannya. Sementara, para pria terpana dengan tubuh seksinya.

Saat ini, Jennifer Lopez tengah dimabuk asmara, menjalin cinta dengan Alex Rodriguez. Kehidupannya pun seolah sempurna dengan pria yang dicintainya itu berada di sisinya.

Namun sebelum bertemu dengan Alex Rodriguez, Jennifer Lopez sempat menelan pil pahit akibat kegagalan cinta. Mulai dari perceraiannya dengan Marc Anthony hingga kandasnya hubungan dengan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Move On

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Lopez mengaku sempat sangat terpukul. Ia menyebutkan, dirinya sama seperti wanita pada umumnya yang rapuh saat menghadapi masalah cinta.

Saat tampil dalam Today Show, Jennifer Lopez mengakui dirinya memang sangat sakit hati kepada Ben Affleck. Jennifer Lopez mengakui, Ben Affleck merupakan salah satu mantan yang tak terlupakan.

Bahkan, Ben Affleck tampaknya sempat menempati posisi tersendiri di hati J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez. Rupanya pengkhianatan Ben Affleck membuat luka hati yang cukup dalam, membuat artis seksi itu gagal move on.

"Itu merupakan sakit hati pertama kali dan terparah yang pernah saya alami. Saya pun harus terus melanjutkan hidup dan perjalanan cinta saya, tanpa harus memikirkan untuk menyembuhkan luka hati terlebih dahulu," ujar penyanyi yang dipanggil J-Lo, dilansir dari US Magazine.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berkencan pada 2002. Keduanya bahkan sempat bertunangan. Namun hubungan J-Lo dan Ben Affleck kandas pada 2004, setelah aktor yang bermain dalam Gone Girls itu kepincut Jennifer Garner yang merupakan lawan mainnya dalam Daredevil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.