Sukses

Dapat Kejutan Bridal Shower dari Sahabat, Raisa Semringah

Raisa akan segera menikah dengan sang kekasih, Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sebentar lagi Raisa akan melepas masa lajang dengan dipersunting sang kekasih, Hamish Daud. Itu berarti, masa-masa kesendirian pelantun "Terjebak Nostalgia" tersebut akan segera berakhir.

Karena itu, beberapa sahabat menggelar kejutan bridal shower khusus untuk Raisa, Jumat (25/8/2017). Seperti yang terlihat dalam berbagai foto dan video yang tersebar melalui Instagram.

 

Dalam sebuah video, Raisa tampak mengenakan busana bernuansa merah muda dengan sentuhan warna pelangi. Seorang sahabat pun memasangkan selempang bertuliskan "bride to be (calon pengantin)" berwarna hitam.

Dengan wajah semringah, Raisa tampak melihat sekeliling seraya mengucapkan kata-kata spontan. "Ih, gini rasanya (menjadi calon pengantin). Oh, so cute," ujar mantan kekasih Keenan Pearce itu sambil menerima buket bunga.

Video lain pun menunjukkan ekspresi gembira sang penyanyi yang melompat kegirangan. "Happy enggak?" tanya seorang sahabat. "Happy! Kok gemas banget? Ah!" jawab Raisa seraya berjoget di depan sahabat-sahabatnya.

 

 

Seakan tersentuh dengan pemberian para sahabat, Raisa lantas mengunggah foto bergerak di Instagram Storynya. Dalam foto itu, Raisa tampak menjatuhkan diri di atas kasur yang penuh dengan balon, lengkap dengan hiasan dinding bertuliskan "getting hitched (akan menikah)".

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.