Sukses

Rencana Babymoon ke Australia, Sandra Dewi: Daripada Bosan

Sandra Dewi tetap menerima tawaran pekerjaan meski tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Suami istri yang resmi menikah pada 8 November 2016 itu akan segera menjadi orangtua dari bayi yang dikandung Sandra Dewi.

Saking tak sabarnya, Sandra Dewi ingin terus bekerja supaya waktu penantiannya bertemu sang bayi tak terlalu terasa. Kehamilan yang kini telah menginjak bulan kelima itu tak memengaruhi kesibukannya sama sekali.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disneyland, Tokyo [foto: instagram]

"Masih photoshoot, iklan, MC, masih keluar kota juga. Saya mengisi hari-hari kehamilan, daripada menghitung hari, bulan, ya sampai sembilan bulan, mending kerja tiap hari," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak sampai di situ, Harvey Moeis pun telah merancang perjalanan babymoon untuk mengisi masa kehamilan Sandra Dewi. Melbourne, Australia, dipilih sebagai tempat berlibur sekaligus napak tilas bagi pasangan tersebut.

"Jadi nanti juga mau babymoon ke Melbourne, ke tempat suami saya kuliah. Tinggal di sana dua minggu, pulang-pulang sudah enam bulan lebih. Lumayanlah menghabiskan masa-masa kehamilan. Karena kalau enggak ke mana-mana bosan soalnya," Sandra Dewi melanjutkan.

 Kecupan Harvey Moeis di ulang tahun Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Melbourne, Australia, merupakan tempat Harvey Moeis menghabiskan masa kecil hingga kuliah. Menurut Sandra Dewi, sang suami ingin memperlihatkan kenangan tersebut pada dirinya dan janin yang dikandungnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi