Sukses

EXO Siap Meriahkan K-Content EXPO 2017

EXO menjadi salah satu boyband Korea Selatan yang akan memeriahkan K-Content Expo 2017.

Liputan6.com, Jakarta K-Content Expo kembali di gelar di Indonesia. Tahun ini, pameran industri konten kreatif Korea ini akan diadakan di JI Expo, Jakarta pada 2-3 September 2017 mendatang.

K-Content Expo 2017 menghadirkan lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea Selatan sebagai eksibitor. Salah satu perusahaan yang akan hadir adalah SM Entertaiment tempat bernaungnya boyband dan girlband, seperti EXO, Super Junior dan SNSD.

EXO (Weiboo)

Tak hanya dari Korea, BEKRAF Indonesia dan Asosiai Game Indonesia (AGI) juga akan memeriahkan acara pameran tahunan kali ini.

"Pameran ini diharapkan akan menjadi platform untuk menyebarkan bisnis dan jaringan konten kreatif antar dua negara," ujar Direktur Regional Kocca Indonesia, di Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Selain menyajikan pameran, acara K-Content Expo 2017 juga akan mengadakan konser K-Pop, Music Bank. Dalam konser tersebut, bintang idola Korea seperti Park Bo Gum, EXO, NCT 127, B.A.P dan Astro akan hadir di acara yang dipersembahkan oleh KBS Media.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Konser Music Bank tersebut akan diadakan pada 2 September 2017 mendatang. Acara ini merupakan puncak dari acara K-Content Expo 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO