Sukses

‎Termahal, Berapa Biaya Promosi Film Warkop DKI Reborn Part 2?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai langkah promo telah dilakukan jelang penayangan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 pada 31 Agustus 2017. Falcon Pictures selaku rumah produksi menyusun beberapa strategi untuk menggaet penggemar.

Selama sepekan terakhir, para pemain Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro tak pernah absen berpromosi. Mulai dari bagi-bagi tahu bulat dan kopi, hingga kerja bakti membersihkan selokan di Jakarta, dilakoni para pemain utama.

Tora Sudiro akhirnya kembali bertemu rekan-rekannya sesama bintang film Warkop DKI Reborn seperti Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Biaya yang dikeluarkan untuk promosi pun tak sedikit. Produser Falcon Pictures, Frederica menyebutkan bahwa promosi film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini menjadi yang termahal.

"Untuk promosi, iya ini memang yang termahal sepanjang sejarah kami membuat film," ujar Frederica, usai gala premiere film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

‎Bukan cuma itu, jelang penayangan film akhir Agustus mendatang, Frederica memastikan bahwa masih ada kejutan yang disiapkan Falcon Pictures. Lantas, berapa uang yang telah dihabiskan untuk biaya promosi film?

“Ada musibah yang dialami pasti sedih. Ketika dia pulang, hal pertama pasti bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Saya pukul dia sekali, saya peluk dia, yang pasti dia tau maksud saya. Saya sayang semua," tandas Indro Warkop. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Masih ada beberapa lagi kejutan yang sudah kami siapkan yang cukup spektakuler. Ini memang paling mahal (promosi), tapi kalau ditanya angkanya berapa. Saya enggak mau kasih tahu," ucapnya seraya tertawa.

Begitu pun ketika ditanya target penonton di film Warkop DKI Reborn Part 2, Frederica mengaku tak mematok target khusus. "Part 1 itu sekitar 6,8 juta penonton, kalau Part 2 ini target penonton enggak ada. Dari awal pertama juga enggak kita targetin, tapi intinya kami lakukan yang terbaik," kata Frederica. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan