Sukses

Ayu Ting Ting Diundang Nonton EXO, Penggemar Geram

Dikabarkan, Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang akan memeriahkan acara festival Music Bank 2017.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memeriahkan festival Music Bank 2017 di Jakarta, sederet artis Korea Selatan seperti EXO akan hadir sebagai pengisi acara. Diungkapkan pihak promotor, selain artis Korea Selatan, penyanyi Indonesia juga akan meramaikan acara tersebut, salah satunya Ayu Ting Ting.

Walaupun kehadiran Ayu Ting Ting di sana hanya sebagai tamu undangan, kabar ini mendapat tanggapan negatif dari penggemar EXO di Indonesia.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Melalui salah satu akun fanbase di Instagram, EXO-L --sebutan untuk penggear EXO-- menumpahkan amarahnya kepada penyelenggara yang menghadirkan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu merupakan pedangdut yang menjadi penggemar K-Pop.

Selain Ayu Ting Ting dari Indonesia, deretan bintang idola Korea Selatan lain pun ikut hadir, di antaranya NCT 127, B.A.P, dan aktor kenamaan Korea Selatan, Park Bo Gum.

"Ngapain kasih undangan ke diakan udah beranak..mending kasih yang muda-muda aja, rasanya masih banyak yang sesuai kenapa gak para EXO-L aja kan lebih sesuai tuh," tulis akun @usmanroni.

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemudian, akun @boom.kyu menulis "Gak rela balaga eh nggak berfaedah ngundang yang begitu biar apa coba."

Akun @taetaekoyaki juga berkomentar "Inget anak di rumah, gw gak rela kalo sampe member exo ketemu doi terus kepincut kan bahaya."

Acara festival Music Bank 2017 ini sendiri akan dihelat pada September mendatang. Ini merupakan kali kedua acara musik khusus K-Pop diselenggarakan di Jakarta.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO