Sukses

Ulang Tahun, Luna Maya Dapat Jam Tangan Mewah dari Pacar

Harga jam tangan pemberian pacar Luna Maya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kini tengah merasakan kebahagiaan melimpah. Pasalnya, perempuan bermata cokelat itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Sabtu (26/8/2017).

Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun kebanjiran ucapan selamat dan hadiah, termasuk dari sang kekasih. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram Storynya, Luna Maya memamerkan hadiah pemberian sang kekasih, Reino Barack.

 Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto tersebut, sebuah jam tangan berwarna hitam dengan nuansa emas merek Rolex melingkar di pergelangan tangan Luna Maya. "Terima kasih atas hadiahnya @reinobarack," tulis pemain film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Seperti yang diketahui, Rolex merupakan salah satu merek jam tangan mewah keluaran Swiss yang juga dijual di kawasan elite Tanah Air. Harga satu buah jam tangan tersebut bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Selain dari sang kekasih, Luna Maya juga menunjukkan beberapa kado dari para sahabat, mulai dari buket bunga sampai barang mewah lainnya. Salah satunya adalah sepatu dan baju merek Chanel.

 

Dengan nada semringah, Luna Maya berterima kasih pada para sahabat yang memberinya hadiah. "Ah, crazy! Thank you guys. Love you!" begitu suara ceria Luna Maya terdengar dari balik kamera.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.