Sukses

Tata Janeeta Gebrak Panggung Musik di Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta turut meramaikan acara yang diadakan oleh Meikarta bertajuk Meikarta Music Festival pada hari ini, Sabtu (26/8/2017). Acara Meikarta Music Festival ini sendiri berlangsung dari 19 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2017.

Lahir di Bandung, 18 September 1982, Tata Janeeta dikenal sebagai penyanyi dan juga model Indonesia. Dia merupakan mantan anggota dari grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi.

Sejak kecil dia memang mempunyai cita-cita sebagai penyanyi. Pada tahun 2005, Tata Janeeta mulai mencoba mewujudkan cita-citanya tersebut dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat. Dirinya berhasil menyingkirkan ribuan peserta, tapi sayangnya dia harus gagal pada penyisihan 24 besar.

Tak sampai disitu, dia kembali mengadu nasibnya dengan mengikuti audisi yang digagas oleh Ahmad Dhani, bertajuk "Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi" pada 2007. Tujuan kontes ini adalah untuk mencari 3 orang wanita yang akan menjadi personel grup Dewi Dewi.

Audisi ini diselenggarakan di Jakarta dan Bandung dan ditayangkan oleh SCTV. Setelah berhasil lolos dan menjadi anggota Dewi Dewi, wanita dengan suara khasnya yang ngerock dikontrak oleh Republik Cinta Management terhitung dari 2007 hingga 2012.

Sayangnya grupnya harus dibubarkan di tahun 2008. Seminggu setelah pembubaran Dewi Dewi, Tata Janeeta bersama Purie akhirnya sepakat membentuk grup baru berformat duo dengan nama Mahadewi. Namun, grup duo tersebut juga harus bubar di tahun 2012 silam.

Setelah itu, Tata melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo dan merilis lagu bertajuk Penipu Hati pada 2013. Dirinya aktif sebagai penyanyi dengan nama Tata Janeeta sampai saat ini.

Belum lama ini nama Tata Janeeta juga kembali muncul di media lantaran hubungannya bersama sang mantan suami terlihat semakin membaik.

Meikarta Music Festival akan menutup panggung musik mereka di hari Minggu (27/8/2017) besok dengan menampilkan sederet penyanyi seperti Adera, Endah & Rhesa, Yura Yunita, The Groove, dan Sandhy Sondoro. Panggung musik ini digelar Lippo Group dalam rangka Grand Launching Kota Baru Meikarta, Cikarang, Bekasi.

(Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca