Sukses

Serunya Nagita Slavina Reuni dengan Pemain Disini Ada Setan

Nagita Slavina sempat bermain dalam sinetron Disini Ada Setan sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beradu akting dalam sinetron Disini Ada Setan, nampaknya persahabatan antara Nagita Slavina, Jennifer Arnelita dan Nadia Diva masih terjalin dengan baik. Buktinya saja, kedua pemain sinetron di era 2000an ini hadir dalam ulang tahun Rafathar beberapa waktu lalu.

Momen kebersamaan itu pun diabadikan melalui akun Instagram @raffinagita1717. Menggunakan pakaian berwarna senada ketiga pemain sinetron itu berpose bersama dengan anak mereka.

 Perayaan ulang tahun Rafathar. (Instagram/therealransfamily)

"Waktu ulang tahun Rafathar Memsye reuni bareng "Disini Ada Setan" hehehe" tulis Nagita Slavina sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (26/8/2017).

Dalam unggahan itu juga terlihat sang penulis skenario, Tisa. Sayang di akun milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sudah dikaruniai satu anak itu kolom komentarnya di non aktifkan.

Namun, foto tersebut diunggah kembali oleh Nadia Diva di akun Instagram miliknya. "Percayalah kl emak2 ini udah ngumpul heboh nya ampun. Harus diulang lengkap durasi long..raffi ampe bengong liat mak2," tulisnya.

 Nagita Slavina bertemu teman-teman lama (Foto: Instagram)

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet melalui kolom komentarnya. "Waaag jd kgn pemain disini ada setan," tulis akun @warda2202.

Kemudian akun @srihati_159 berkomentar "Mnta dibuatkan acara tv dong sma Tieta atau sma Raffi Ahmad...kangen kalian masa2 remaja setiap hri menghiasi sinetron TV".

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.