Sukses

Ini Penyebab Agnez Mo Susah Tidur

Agnez Mo dikenal sebagai selebritas yang memiliki kesibukan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo dikenal sebagai selebritas yang memiliki kesibukan tinggi. Tak jarang, penyanyi 31 tahun rela bolak balik Los Angeles, Amerika Serikat-Jakarta.

Maklum, selain bernyanyi Agnez Mo juga memiliki kesibukan sebagai enterpreneur. Hal itulah yang membuat pelantun "Tak Ada Logika" ini merasa memiliki tantangan tersendiri.

Grup band NOAH dan Agnez Mo menjadi penampil pembuka perayaan malam puncak HUT SCTV ke-27 itu. Kolaborasi antar keduanya menyajikan kemeriahan di awal acara tentu menjad awal yang indah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Setiap pekerjaan pasti ada kesulitan, kayak sekarang aku sulit tidur," ungkapnya seraya tertawa saat jumpa wartawan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017).

Walaupun memiliki waktu tidur yang sedikit, Agnez Mo mengaku tak pernah merasa lelah. Pasalnya, selama ini ia selalu menjalani hidup sehat.

"Aku itu menjalani pola hidup sehat dengan enggak merokok atau konsumsi alkohol. Jadi, walau tidur aku kurang stamina aku tetap terjaga," jelas artis yang pernah beradu akting dengan Jerry Yan itu.

Setelah Agnez menyanyikan lagu ‘Hide and Seek’ dan kembali ke balik panggung, penyanyi asal Amerika, Bebe Rexha pun kembali ke atas panggung dan menyanyikan lagu berjudul "The Way I Are". (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Saat ini kekasih Wijaya Saputra itu diketahui memiliki usaha di bidang, fashion, IT, parfum dan yang terakhir kuliner. Bahkan, Agnez Mo punya rencana untuk melebarkan usaha kulinernya hingga ke Bandung, Jawa Barat.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.