Sukses

Penampilan Terbaru Taylor Swift Dianggap Tiru Beyonce

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah hilang dari peredaran selama beberapa waktu, Taylor Swift kembali dengan album beru berjudul Reputation. Pelantun "Fifteen" itu pun merombak total citra 'gadis manis' yang melekat lewat kelima albumnya.

Single lagu terbarunya yang berjudul "Look What You Made Me Do" bertema muram dengan lirik yang penuh sindiran. Taylor Swift seakan ingin menunjukkan pada penggemar bahwa dirinya yang dulu telah mati.

 Beyonce. (foto: Beyonce.com)

Tanggapan penggemar pun membanjiri lini masa media sosial, sesaat setelah Taylor Swift merilis lagu tersebut. Terlebih ketika sang musisi mengunggah cuplikan video klip yang menunjukkan perombakan penampilan secara besar-besaran.

Sebagian pengguna Twitter bahkan menganggap Taylor Swift meniru penampilan Beyonce. Jika diperhatikan, kostum berwarna hitam yang dikenakan Taylor dalam cuplikan videoklip itu memang mirip dengan busana Beyonce di Super Bowl 2016.

Beberapa foto perbandingan Taylor dan Beyonce pun viral di Twitter dengan sindiran keras. Seperti yang diutarakan pemilik akun @bad_dominicana, "Taylor Swift benar-benar ingin seperti Beyonce."

 

Taylor Swift akan kembali merilis album pada 10 November 2017 mendatang. Album tersebut berjarak tiga tahun dari album terakhirnya yang berjudul 1989.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas