Sukses

Penampilan Luar Biasa JKT48 di Meikarta Music Festival

Liputan6.com, Jakarta JKT48 membuat suasana malam minggu Meikarta Music Festival yang digelar di Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat menjadi luar biasa meriah dan istimewa. Ribuan penonton yang datang dari kawasan Cikarang dan sekitar terhibur dengan penampilan Nabilah dkk.

Hal ini tampak dari foto dan video yang diunggah penonton Meikarta Music Festival di jejaring social media instagram dengan hashtag #JKT48 maupun #MeikartaMusiFestival.

 

Incredible crowd tonight!! Packed like never before @_officialjkt48 #meikartamusicfestival #event #vietarra

A post shared by Ashley Tedjo (@a_x_t) on

Akun Instagram Al_48 juga memposting hasil rekaman video JKT48 yang tampil di Meikarta Music Festival. JKT48 membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Overture, Luar Biasa, Koisuru Fortune Cookie, Papan Penanda Isi Hati, Baby Baby Baby hingga Indahnya Senyum Manismu.

 

A post shared by Al_48 (@4l_48) on


Meikarta Music Festival merupakan rangkaian acara dari Grand Launching Kota Baru Meikarta yang digelar oleh Lippo Group. Acara musik bertema The Senangz Festival ini digelar selama 9 hari nonstop (19-27 Agustus 2017).

Gelaran tersebut dimeriahkan oleh para penyanyi ternama Tanah Air, seperti Andra & The Backbone, Nidji, Cokelat, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Andien, Rio Febrian, Titi DJ, Saykoji, Tompi, hingga Sandhy Sandoro.

JKT48 sendiri tampil sebagai bintang utama di Meikarta Music Festival hari Sabtu (26/8). JKT naik panggung pada sekitar pukul 20.00 WIB dan tampil selama 1 jam dengan membawakan lagu-lagunya yang enerjik. Mereka juga menyapa penonton dan memperkenalkan masing-masing anggotanya. Penonton yang sebagian besar muda-mudi ini pun sibuk mengaktifkan gadgetnya untuk mengabadikan momen tersebut.

Sebelumnya pengunjung telah dihibur oleh suara memukau Tata Janeta, Nania, Indah Dewi Pertiwi dan Sigit Wardana.

Minggu, 27 Agustus 2017 merupakan hari terakhir Meikarta Music Festival. Sesuai jadwal penyanyi Adera, Endah & Rhesa, Yura Yunita, The Groove dan Sandhy Sandoro akan tampil di panggung Meikarta Music Festival yang terletak di Central Park Meikarta. Central Park Meikarta merupakan lahan terbuka hijau seluas 100 Ha yang dibangun oleh Lippo Group sebagai bagian dari fasilitas yang akan dimiliki oleh Kota Baru Meikarta.

CEO Meikarta, Ketut Budi Wijaya mengatakan dimana dengan diselenggarakannya Meikarta Music Festival ini diharapkan dapat membuat masyarakat terhibur dan nyaman menikmati alunan lagu di tengah hamparan tanaman hijau yang sejuk.

“Kami berharap event-event dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” papar Ketut Budi.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye