Sukses

Panasnya Hubungan Cinta Gebby Vesta dan Artis India Ini

DJ dan pedangdut Gebby Vesta tak malu-malu ungkap pengalaman hubungan asmaranya dengan seorang aktor India. Sekedar cari sensasi?

Liputan6.com, Jakarta Nama Gebby Vesta kembali membuat heboh dunia hiburan. Setelah bercerita sempat ditawari bermain film porno di Jerman, disc jockey (DJ) yang juga pedangdut ini mengaku telah melakukan hubungan cinta dengan aktor India, Vishal Karwal.

Cerita itu diungkapkan Gebby Vesta saat berbincang dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

"Jadi awalnya aku kenal Vishal di Singapura sekitar dua tahun lalu. Yang aku tahu dia pilot, setelah itu kami tukaran kontak. Baru-baru ini dia bilang mau ke Jakarta sekitar dua minggu, aku pikir kok lama banget pilot liburnya. Ternyata pas aku kepoin dia itu aktor," kata Gebby Vesta membuka cerita.

Rupanya kedatangan Vishal Karwal ke Indonesia, berkenaan dengan undangan salah satu stasiun televisi. Selama dua hari menetap di Jakarta, Gebby Vesta mengaku selalu menghabiskan malam bersama bintang film 1920 London itu.

"Dia diundang salah satu stasiun televisi untuk jumpa fans. Akhirnya kami berlanjut dari malam pertama dia datang ke Jakarta hingga malam kedua dia sama aku terus sampai siang," ujar Gebby Vesta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti suami istri

Laiknya pasangan yang dimabuk cinta, Gebby Vesta mengaku sering bermesraan dengan sang aktor India. Gebby Vesta pun sempat mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan Vishal Karwal melalui video.

"Ya kami bermesraan sampai berhubungan seperti suami-istri. Kami pun janjian lagi untuk hangout, dinner dan nonton bioskop," tuturnya.

Masalah pun terjadi setelah kebersamaan Gebby Vesta dan Vishal Karwal diketahui pihak stasiun televisi yang mendatangkan sang artis. 

"Nah, tiba-tiba karena stasiun televisi lihat Snapgram-ku dengan Vishal, mereka langsung hasut Vishal untuk enggak sama aku. Enggak tahu kenapa, akhirnya Vishal marah dan menjauh dari aku sekarang," ucap wanita asal Kalimantan ini kesal. 

 

3 dari 3 halaman

Sang aktor diminta menjauh

Jelas cerita Gebby Vesta ini sensasional. Gebby Vesta sebelum ini memang dikenal kerap menampilkan pose nyaris bugil di social media.

‎‎Makanya, Gebby Vesta dengan santai bercerita selama dua malam bersama Vishal Karwal, pelantun lagu "Cowok Receh" ini selalu menghabiskan waktu berdua.

Gebby Vesta pun tak segan memuji kemampuan bercinta Vishal Karwal yang dianggapnya sangat hebat. "Dia the best banget sih, aku merasakannya perfect," ujar Gebby Vesta.

‎Namun sayang, kebersamaan Gebby Vesta dan Vishal Karwal mendadak terhenti lantaran sang aktor diminta menjauh.

"Hubungan aku sama Vishal sudah menjauh. Semua FB diblok, Instagram dia dinonaktifkan, Whatsapp aku juga diblok. Dia begitu karena dihasut orang stasiun televisi dan manajernya," ia menandaskan.

Gebby menduga ini terkait dengan rencana akan dibuatnya gimmick cinta segitiga antara Vishal Karwal, Jessica Iskandar dan Vishal Singh. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.