Sukses

Warkop DKI Reborn 2 Terpampang di Pesawat Terbang

Liputan6.com, Jakarta Setelah gedung Veteran Jakarta dan bus, gambar film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2 juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang. Pesawat ini nantinya juga akan membawa para pemainnya promo ke 5 kota besar di Indonesia.

Pemain Warkop DKI Reborn yang wajahnya terpampang di badan pesawat terbang

"Jadi pagi-pagi sekali kita akan terbang menuju Makassar Senin 28 Agustus. Kemudian lanjut ke Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta. Itu akan kita lakukan dalam sehari, kurang dari 24 jam," ujar Indro Warkop ditemui di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Diakui oleh Indro Warkop jika lukisan gambar para pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2 merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh rumah produksi Falcon Pictures.

"Ini merupakan sebuah konsep yang terintregasi dari marketing Warkop DKI Reborn," ujar Indro Warkop.

Pesawat ini nantinya memang akan mempertemukan para pemain Warkop DKI Reborn dengan penggemar-penggemarnya. Apalagi, sejak awal para pemain memang sudah berharap untuk bisa dekat dengan penggemar.

"Kita punya pesawat pribadi, bukan buat sombong-sombongan. Ini untuk kita ketemu dengan penggemar kita di sana. Ini sebuah cara kami, me-Warkop-kan masyarakat Indonesia. Sekali lagi ini semua buat kalian semua," ujar Indro.

Lalu bagaimana komentar para pemain Warkop DKI Reborn ketika gambar mereka ada di badan pesawat?

"Kalau saya keliatan muda di gambar pesawat," ujar Tora Sudiro di tempat yang sama.

"Kita bakal bercengkrama dengan penumpang, menghibur penumpang, ada beberapa merchandise yang kita bagikan‎, ngamen-ngamenan gitu," ujar Indro yang juga ikut mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Oke bangetlah. Ini film pertama yang bisa kayak gini. Pesawat dibungkus gambar film. Semoga mungkin menular ke film-film lain," kata Vino Bastian yang berperan sebagai Kasino di film ini.

"Seharusnya film Indonesia berbuat seperti ini. Packaging-nya bikin seperti ini. Kami bangga jadi bagian Warkop DKI Reborn," ujar Abimana.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dua Hari, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris 1 Juta Orang
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn