Sukses

Ini Pengakuan Mengejutkan Nagita Slavina soal Instagramnya

Pengakuan nagita Slavina soal penggunaan Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah tahun 2014 silam, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat satu akun Instagram bersama (@raffinagita1717) untuk memperlihatkan keseharian mereka. Dugaan banyak orang, akun tersebut dioperasikan langsung oleh keduanya,tapi ternyata tidak.

Dalam sebuah video potongan reality show Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini, ibu satu orang anak itu mengaku bahwa hanya sang suami yang memegang akun Instagramnya. Nagita Slavina memang tipe yang malas bermain media sosial.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kan Raffi yang megang. (Kalau nge-post) minta tolong Raffi," ujarnya dalam program tersebut, di mana potongan videonya sudah disebar lewat akun penggemar mereka bernama @videoladygigi.

Nagita Slavina juga rupanya tidak tahu banyak mengenai apa saja unggahan di akun Instagram itu. Bahkan aplikasi Instagram saja tak ia unduh di telepon genggamnya.

"Enggak tahu nge-post apa, enggak pernah lihat Instagram, di handphone enggak ada apps-nya," imbuh Nagita Slavina dengan nada santai. "Enggak penting aja buat aku (main Instagram)," lanjutnya.

Lebih lanjut, sebagian besar artis memanfaatkan media sosial agar mempermudah interaksi dengan penggemarnya. Namun dalam hal ini, Nagita Slavina lebih suka bila bertatap muka langsung dari pada melalui dunia maya. "Iya, nyapa langsung aja kalau ketemu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini